Friday, February 23, 2018

Xiaomi Redmi 5 Plus, Hp Xiaomi Terbaru 2018! Spek Kamera dan Dapur Pacu Sadis

  No comments

Xiaomi Redmi 5 Plus


Hp Xiaomi Terbaru 2018

Ponsel yang terbaru dari vendor Xiaomi adalah Xiaomi Redmi 5 Plus. Ponsel ini memiliki layar dengan desain terbaru namun dengan harga yang sangat ramah dikantong karena hanya dibandrol sekitar 2 jutaan. Layar terbarunya memiliki rasio 18:9. Sama halnya dengan ponsel flagship lain harga mahal yang menggunakan rasio layar terbaru ini. Untuk mendukung aktivitas fotografi anda, disematkan pula kamera utama yang beresolusi 12 MP. Sementara bagi anda yang suka dengan foto selfie, disini juga disediakan kamera depan yang beresolusi 5 MP ditambah dengan fitur pendukungnya.
Keunggulan lain dari Xiaomi Redmi 5 Plus ini yaitu memiliki  dalam hal performanya karena sudah dibelai oleh prosesor yang memadai dengan tipe Snapdragon 625. Bobot ponsel terbaru ini memiliki berat 180 gram dengan kapasitas baterai yang cukup tangguh yakni 4000 mAh. Tak lupa vendor ini juga menyematkan fitur sidik jari pada ponsel barunya yang akan mendukung keamanan penggunanya.

Meskipun begitu, kekurangan yang ada pada ponsel ini adalah penggunaan SIM hybrid nya karena hanya tersedia ruangan 2 slot saja. Untuk mempercepat proses charging, ponsel ini juga sudah dibekali dengan fitur fast battery charging ditambah baterai tanam yang tak bisa dicabut. Harga yang ditawarkan antara 2 jutaan hingga 2,6 jutaan.

Sekian..
..dan Terima Kasih, Semoga Bermanfaat!

No comments :

Post a Comment